one step to a marriage :)

Ketika pertama kali pertanyaan itu terbesit, jujur saya agak bingung juga jawabnya.
Kenapa ingin menikah?
err.. karena Cinta. ahaha. Klise memang..
Namun saya tidak punya jawaban apa2 lagi selain itu. Cinta kepada Allah dan juga... kepada dia, hehe.
dan karena menikah itu adalah salah satu ibadah, kami yakin allah akan menunjukkan jalan dan memberi kemudahan, aminn.. ;)

sehingga tgl 16September2010 kemaren, keluarga si Mas dateng ke rumah. silaturahmi, karena momennya pun pas saat lebaran. dan sebenarnya ada maksud lain sih yg lebih penting..yaitu membicarakan hari H. duhhh,, mesti bikin stres sendiri deh klo mulai ngomongin hari H. karena yg pertama kali terbayang pasti ke-super ribetan. hadeehh. dan saya paling benci sama hal2 yg ga praktis. Tapi namanya juga pesta pernikahan, kl ga ribet ya jadiin pesta ulang tahun aja. hehe.

setelah ditimbang2, akhirnya jatuhlah pilihan hari pernikahan kita.. Insyaallah 2 juli 2011. Kenapa dipilih tgl itu?
bagi keluarga saya yg masih sgt kental Jawanya, yg terpenting adalah memilih hari yg tidak bertepatan dgn meninggalnya orangtua(eyang, red). Selebihnya yaa pokoknya dipilih yg weekend (ya iyalah, kl weekdays ya ga ada yg dateng). Dan berhubung juli itu liburan sekolah, diharapkan semua saudara akan bisa hadir. Horee!

Juli tu 10 bulan lagi, dan akan terasa amat cepat apalagi dgn kondisi saya dan si Mas yg berbeda kota, ditambah kehidupan saya yg monoton.. jaga-pulang-tidur-jaga- *diulang terus*
yah, sekali lagi doa saya, mudah2an semua dilancarkan..
amiinn.
oke, untuk hunting2 vendor, akan ada di post saya yg berikutnya!
sekarang, jaga duyuu! ;)

0 Response to "one step to a marriage :)"

Posting Komentar