mendadak kangen Bandung :(




ahh..
Bandung buat saya emg ga ada matinya. Berhubung mulai nongol di dunia, Bandung adalah kota pertama di bumi ini, kenangan masa kecil saya di Bandung ga pernah ilang.
Kangen bgt sm Bandung kali ini. Kenapa ya?
krn hbs dengerin Kahitna?(biasanya emang Kahitna bikin saya pgn cepet ke Bandung lg)
atau gara2 Adek yg kuliah di ITB pulang? (ga nyambung)
Tapii,Bandung emg kota sejuta kenangan buat saya. Never going out of my mind :''') *sambilmewek*

Bukannya narsis yah,tp obyektif. Menurut saya, Bandung adalah pusatnya orang2 kreatif. Ga musti seniman/artis(tp emg kebanyakan sih iya),non pekerja seninya pun kreatif abis. Top deh.
dari mulai makanan kaki lima yang dijual, pasti deh rasanya enak2 n bikin nagih. Serius. Entah knp di kota lain ga gitu. Coba deh, pasti rasanya ga ngira klo hanya seribu rupiah..Yummeh =9

udah gitu,makanan di Bandung pasti dikreasikan jadi ga ngebosenin. Makanan yg tadinya 'hanya' cireng,,misalnya. Dibikin jadi cireng isi,yg lama2 jadi nge hip.
aduhh..bikin pengen makan cireng (emang doyan) hehe!

Trus ini nih yg sempet saya ambil gambarnya..yoghurt cisangkuy..
rasanya top abiss..
Sour s*lly lewaaaaaaaatt..hehe.

Masih ada benernya hal2 yang bikin saya kangen Bandung. Walaupun Bandung sekarang udah beda sama Bandung yang dul,tp tetep aja..pengen rasanya setiap saat pergi kesana, nostalgia *halah*..
hmm hmm..lain kali akan dilanjutkan tulisan ini :)
waktunya kerjaaa ^^9
Ciao!

0 Response to "mendadak kangen Bandung :("

Posting Komentar